Breaking News:

Teror Virus Corona

Ini yang Dilakukan Sandra Dewi di Rumah Agar Anaknya Tak Bosan Selama Social Distancing

Sandra Dewi melakukan fashion show di rumah bersama anak-anaknya saat menjalankan social distancing untuk mencegah novel corona virus (COVID-19).

Instagram @sandradewi88
Sandra Dewi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sandra Dewi melakukan fashion show di rumah bersama anak-anaknya saat menjalankan social distancing untuk mencegah novel corona virus (COVID-19).

Kegiatan fashion show ini dilakukan khususnya untuk anak pertamanya Raphael Moeis kalau sudah mulai bosan berada di rumah.

“Setiap hari kita fashion show pakai baju,” ungkap Sandra Dewi di acara Lactogrow, Kamis (19/3/2020).

Jadi Sandra Dewi mengajak Raphael mencoba-coba baju maupun fashion item lainnya seperti jam atau kacamata.

“Rafa kan emang senang pakai kacamata, pakai jam, pakai baju ganti lagi, banyak kegiatan seru yang kreatif sendiri,” tutur Sandra Dewi.

Kemudian kegiatan lainya yang dilakukan Sandra Dewi dan Raphael adalah bermain sepeda sehingga anak sulunhnya bisa menghirup udara bebas dulu walaupun hanya di halaman rumah.

Bima Arya Positif Virus Corona, Status Kota Bogor Tetap Siaga 1

Siangnya, Sandra Dewi bersama Raphael biasanya menghabiskan waktu sambil mendengarkan musik.

Momen itu dijadikan Sandra Dewi dan Raphael untuk menghapal lagu-lagu baru agar tidak bosan menyanyikan lagu yang itu-itu saja.

"Jangan sampai dia bosan kita ajak nyanyi bareng, kita belajar lagu baru bareng soalnya dia juga lagi senang main gitar," ungkap Sandra Dewi.

Tentunya tidak lupa bermain basket, olahraga yang paling disenangi Raphael yang berusia dua tahun itu.

"Kalau basket wah dia setiap saat selalu pegang bola basket. Jadi memang dia nggak akan bosan sama basket," pungkas Sandra Dewi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sandra Dewi Gelar Fashion Show di Rumah Agar Anaknya Tidak Bosan Selama Social Distancing

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved