PS Tira Persikabo

Pulang Kampung ke Magelang, Gustur Cahyo Putro Habiskan Waktu di Rumah Bersama Keluarga

Gustur mengaku tidak ada rencana liburan khusus bersama keluarganya dengan mengunjungi suatu tempat objek wisata.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro dalam sesi latihan jelang laga kontra Persita Tangerang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk sementara menunda jadwal penyelenggaraan Liga 1 dan 2 2020 sebagai antisipasi ataupun pencegahan penyebaran virus corona.

Melihat hal itu, sebagian klub memutuskan untuk meliburkan skuadnya selama satu pekan, tak terkecuali bagi tim PS Tira Persikabo.

Tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko itu diberikan kesempatan untuk berlibur oleh manajemen tim untuk sejenak menyegarkan atau menenangkan pikiran dari teror virus corona yang membuat gempar setiap orang diseluruh negara.

Memanfaatkan momentum libur dari penundaan jadwal kompetisi, pemain sayap PS Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro memilih pulang kampung bertemu sanak keluarganya di Magelang.

Kendati demikian, Gustur mengaku tidak ada rencana liburan khusus bersama keluarganya dengan mengunjungi suatu tempat objek wisata.

Gustur lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya di dalam rumah.

"Untuk liburan bersama keluarga tidak dulu. Mungkin lebih tepatnya, menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Ini waktu yang tepat juga untuk silaturahmi bersama sanak keluarga," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (20/3/2020).

Gustur sengaja memilih untuk menghabiskan waktu bersama kekuarganya di rumah dan menghindari tempat yang menjadi pusat keramaian yang berisiko menjadi tempat penyebaran virus corona.

"Saya kebanyakan di rumah dan untuk sementara ini menghindari tempat keramaian. Waspada terhadap virus corona yang booming," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved