Kabar Artis

Soal Kepemilikan Pil Xanax, Polisi Akan Panggil Mantan Kuasa Hukum Vanessa Angel

Satresnarkoba Polres Jakarta Barat melayangkan surat pemanggilan kepada mantan kuasa hukum Vanessa Angel.

Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditangkap polisi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Satresnarkoba Polres Jakarta Barat melayangkan surat pemanggilan kepada mantan kuasa hukum Vanessa Angel.

Sebab, berdasar pengakuan Vanessa terkait kepemilikan pil xanax, ia mengaku mendapatkannya dari seorang pengacara yang kala itu menjadi kuasa hukumnya sewaktu terjerat kasus prostitusi online pada awal 2019 lalu.

"Kami sudah mengirimkan undangan klarifikasi (kepada mantan kuasa hukum Vanessa Angel)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru di Polres Metro Jakbar, Jumat (20/3/2020).

Namun, Audie enggan mengungkap lebih rinci idenstias bekas kuasa hukum Vanessa tersebut.

Polisi Temukan 20 Pil Xanax, Sampel Rambut Vanessa Angel dan Suami Diperiksa

Polisi menyebut pengacara itu sebagai X. Informasi lainnya, pil xanax yang disita polisi dari Vanessa Angel dilengkapi dengan resep dokter.

Namun, juga ada yang tidak dilengkapi resep.

"Sebagian di antaranya itu ada ada resep dokternya, sebagian tidak. Belum tahu berapa butirnya. Makanya dia bilang, 'Saya dapat dari si X', gitu," ucap Audie.

Karena keterangan tersebut, bekas kuasa hukum Vanessa akan dipanggil sebagai upaya untuk mencari kejelasan terkait dari mana asal pil xanax tersebut. 

Perlu diketahui, polisi mengamankan 20 butir pil xanax saat penangkapan Vanessa, suaminya Bibi, dan juga asistennya CL, pada Senin (16/3/2020) malam.

Kepada polisi Vanessa mengungkapkan bahwa obat-obatan itu didapatnya dari pengacara yang pernah mendampinginya dalam suatu kasus.

"Menurut pengakuan VA, ia dapat xanax dari pengacara yang pernah menangani kasusnya (prostitusi) sewaktu di Surabaya," kata Audie.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ungkap Kepemilikan Pil Xanax, Polisi Akan Panggil Mantan Kuasa Hukum Vanessa Angel

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved