PS Tira Persikabo

Sebelum Bertandang ke Maskas Barito Putra, Petteri Pennanen Ajak Anak dan Istri Jalan-jalan Kesini

PS Tira Persikabo sukses meraih kemenangan setelah menghempaskan Persita Tangerang dengan skor 3-1, Minggu (15/3/2020) lalu.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
pemain PS Tira Persikabo, Petteri Pennanen 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sukses melumat Persita Tangerang di laga perdana Liga 1 2020, pemain PS Tira Persikabo diminta tidak terlalu terlena.

PS Tira Persikabo sukses meraih kemenangan setelah menghempaskan Persita Tangerang dengan skor 3-1, Minggu (15/3/2020) lalu.

Kemenangan terhadap Persita Tangerang memecah kebuntuan para pemain Laskar Padjajaran yang sebelumnya harus menelan kekalahan 0-2 dari Arema FC dan imbang melaan PS Sleman.

Atas kemenangan perdana itu, pemain tengah PS Tira Persikabo Petteri Pennanen mengatakan, kemenangan itu menjadi suatu hal penting untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain.

Sangat penting untuk mendapatkan kemenangan pertama, kami tidak bermain dengan sangat baik di dua pertandingan awal," ujarnya, Sabtu (21/3/2020).

Lebih lanjut, Petteri menjelaskan bahwa timnya sangat berbahaya ketika melakukan serangan balik yang diluncurkan ke barisan pertahanan lawan.

Libur Latihan Ini yang Dilakukan Pemain PS Tira Persikabo, Ngumpul Sama Keluarga Hingga Nge-Gym

"Pertandingan terakhir semua orang bertarung selama 90 menit dan semua orang benar-benar ingin menang. Pada serangan balasan, kami berbahaya," ungkapnya.

Berkat kemenangan itu, Petteri masuk ke dalam daftar pemain terbaik pekan ketiga kompetisi Liga 1 2020.

"Secara pribadi saya telah bermain sebagai gelandang bertahan sekarang. Dua pertandingan terakhir kami memiliki satu hasil imbang dan menang jadi itu bagus dan saya suka peran itu," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved