PS Tira Persikabo

Mengintip Aktivitas Ikhwan Ciptady Muhammad Selama PS Tira Persikabo Diliburkan

Manajemen PS Tira Persikabo saat ini memberikan libur selama sepekan untuk para punggawanya.

Istimewa/Dokumentasi Media Officer PS Tira Persikabo
Pemain PS Tira Persikabo, Ikhwan Ciptady Muhammad 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Manajemen PS Tira Persikabo saat ini memberikan libur selama sepekan untuk para punggawanya.

Hal itu dilakukan tak terlepas dari penundaan jadwal sementara Liga 1 2020 oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Mendapatkan libur satu pekan tak serta merta membuat pemain belakang PS Tira Persikabo, Ikhwan Ciptady Muhammad berleha-leha tanpa aktifitas olahraga.

Mantan pemain PS Sleman tersebut mengaku tetap melakukan olahraga ringan di halaman rumahnya guna menjaga kebugaran tubuhnya.

"Saat ini tim sedang diliburkan. Tapi, untuk menjaga kondisi ya saya tetap berolahraga seperti melakukan gym dan joging," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (22/3/2020).

Lebih lanjut, pemain yang biasa menjalankan peran sebagai bek tengah ini berharap dapat memberikan penampilan yang terbaik untuk tim berjuluk Laskar Padjajaran.

"Saya akan bekerja keras, berusaha untuk memberikan penampilan terbaik untuk tim yang saya bela dan memberikan prestasi kepada tim ini," jelasnya.

Pertandingan pekan keempat Liga 1 2020 antara tuan rumah Barito Putera melawan PS Tira Persikabo yang akan diselenggarakan pada 4 April 2020 mendatang terancam batal terselenggara.

Sebab, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunda jadwal pertandingan Liga 1 2020 hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Pesan Kadispora Kabupaten Bogor Bagi Warga yang Hendak Olahraga saat Corona Merebak

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved