Virus Corona Bogor

Siaga Corona, Libur Sekolah di Kabupaten Bogor Diperpanjang

Pemkab Kabupaten Bogor memperpanjang masa libur sekolah dengan belajar di rumah untuk para siswa

Siaga Corona, Libur Sekolah di Kabupaten Bogor Diperpanjang
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
ILUSTRASI - Puluhan siswa kelas 4 SD Negeri Otista belajar di Pedestrian seputaran Kebun Raya Bogor (KRB) Jalan Otto Iskandardinata (Otista), Bogor Tengah, Kota Bogor pada Senin (8/5/2017) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor memperpanjang masa libur sekolah dengan belajar di rumah untuk para siswa sampai 11 April 2020 mendatang.

Keputusan ini berlaku untuk para peserta didik mulai dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK) sederajat sampai tingkat SMA sederajat dan juga Pendidikan Non Formal (PNF) di Kabupaten Bogor.

"Masa belajar di rumah diperpanjang mulai tanggal 30 Maret 2020 sampai 11 April 2020," kata Kepala Disdik Kabupaten Bogor Entis Sutisna dalam keterangannya, Rabu (25/3/2020).

Kebijakan ini, kata Entis merupakan upaya untuk memutus penyebaran dan penularan virus corona.

Menindak lanjuti keputusan Bupati Bogor tentang penetapan status siaga darurat bencana non alam akibat virus corona di Kabupaten Bogor.

"Tentang peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan infeksi corona virus desease atau covid-19 pada satuan pendidikan di Kabupaten Bogor," ungkap Entis Sutisna.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved