Teror Virus Corona

Fotonya Saat Diapit Bima Arya dan Cellica Diperbincangkan, Wali Kota Tangsel Airin Tes Corona

Meski telah melalui masa inkubasi dari pertemuan keduanya, Airin yang merasa khawatir turut melakukan cek kesehatan.

Fotonya Saat Diapit Bima Arya dan Cellica Diperbincangkan, Wali Kota Tangsel Airin Tes Corona
akun @cellicanurrachadiana
Bupati Karawang Cellica mengunggah foto bersama dengan Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wali Kota Tangsel Airin. Cellica dan Bima dinyatakan positif terkena virus corona. (Tangkapan layar dari akun @cellicanurrachadiana 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sebuah foto Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang berada di antara Wali Kota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana viral di media sosial.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @cellicanurachadiana pada Selasa (3/3/2020).

Saat ini, Bima Arya dan Cellica dikabarkan positif Covid-19 dan sedang menjalani penanganan oleh tim medis.

Bima Arya terkonfirmasi setelah kepulangannya dari Azerbaijan dan Turki, sedangkan Cellica setelah menghadiri Musyawarah Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jawa Barat yang digelar di Swiss-Bellin Hotel, Kabupaten Karawang, pada 9 Maret 2020.

Meski telah melalui masa inkubasi dari pertemuan keduanya, Airin yang merasa khawatir turut melakukan cek kesehatan.

"Sudah tes (kesehatan) dan hasilnya sudah keluar, negatif. Tetapi kita tidak tahu, makanya tetap, bisa jadi kemarin kita negatif, hari ini kita positif, prinsipnya tetap hati-hati," kata Airin saat dikonfirmasi, Kamis (26/3/2020).

Menurut Airin, saat ini yang dapat dia lakukan yakni menjaga kebersihan dan mengikuti aturan pemerintah untuk menjaga jarak dengan seseorang.

Di samping melakukan pencegahan dengan menjaga kebersihan, Airin juga melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

"Kalau bisa hindari kerumunan, terus sudah gitu cuci tangan, pola hidup bersih, olahraga, istirahat yang cukup," katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fotonya Saat Diapit Bima Arya dan Cellica Jadi Sorotan, Wali Kota Tangsel Airin Tes Corona",

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved