Ibunda Jokowi Meninggal

Ibunda Jokowi Meninggal, Kaesang Ungkap Satu Penyesalan Setelah Sang Pisang Pindah ke Solo

Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di RST Slamet Riyadi Solo pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB karena sakit kanker.

Ibunda Jokowi Meninggal, Kaesang Ungkap Satu Penyesalan Setelah Sang Pisang Pindah ke Solo
Dokumentasi Agus Suparto
Presiden Joko Widodo di rumah duka almarhumah ibundanya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Rupanya ada satu penyesalan yang dirasakan Kaesang Pangarep setelah neneknya, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia.

Kaesang menulis penyesalannya itu lewat akun Twitter @kaesangp.

Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di RST Slamet Riyadi Solo pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB karena sakit kanker.

Almarhumah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020) pukul 13.00 WIB.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar jumpa pers terkait meninggalnya sang ibunda, Sujiatmi Notomiharjo di rumah duka Jalan Pleret Raya No 9 A Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020) malam.

Jokowi mengatakan, sang ibunda meninggal dunia di rumah sakit pukul 16.45 WIB setelah menjalani perawatan karena sakit kanker.

"Tadi sore pada pukul 16.45 WIB berpulang kehadirat Allah SWT ibunda kami, Bu Sujiatmi Notomiharjo, yang kita tahu bahwa ibu sudah empat tahun menderita sakit, yaitu kanker," kata Jokowi, di Solo, Jawa Tengah, Rabu malam.

Sebelum dirawat di RST Slamet Riyadi Solo, Sujiatmi pernah dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

"Kita semuanya sudah berusaha, berikhtiar, berobat utamanya di RSPAD Gatot Subroto tapi memang Allah sudah menghendaki," kata Jokowi.

"Atas nama keluarga besar saya ingin memohonkan doa agar segala dosa-dosanya diampuni Allah SWT dan khusnul khotimah," ucap Jokowi.

Halaman
1234
Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved