Ibunda Jokowi Meninggal

Gelar Tahlilan untuk Ibunda Jokowi, Anggota Polisi di Bogor Jaga Jarak

Polresta Bogor Kota melaksanakan pengajian yasin dan tahlilan untuk almarhumah Sujiatmi Notomiharjo yang merupakan ibunda dari Presiden Joko Widodo.

istimewa
Pelaksanaan pengajian dan tahlilan untuk almarhumah Sujiatmi Notomihardjo yang merupakan ibunda dari Presiden Joko Widodo di Mako Polresta Bogor Kota, Jumat (27/3/2020). 

Laporan Waratwan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Polresta Bogor Kota melaksanakan pengajian yasin dan tahlilan untuk almarhumah Sujiatmi Notomiharjo yang merupakan ibunda dari Presiden Joko Widodo.

Pelaksanaan pengajian tersebut diadakan dengan mengikuti arahan protokol kesehatan untuk menggunakan masker dan mengatur jarak berjauhan atau sosial distancing dan physical distancing.

Pengajian tersebut diikuti oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, Waka Polresta Bogor Kota AKBP Arsal serta pejabat utama, dan para kapolsek diwilayah Hukum Polresta Bogor Kota.

Dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com dari Humas Polresta Bogor Kota pelaksanaan pengajian dan tahlilan dilakukan ditiga tempat di area Mako Polresta Bogor Kota untuk mempehatikan sosial distancing.

Pembukaan pelaksaan pengajian dilakukab oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser.

Jokowi Langsung Rapat di Bogor Usai Makamkan Ibundanya, Yunarto Wijaya: God Bless U Mr President

"Saat ini kita melaksanakan pengajian tahlian untuk mendoakan almarhumah hj Sujiatmi Notomihardjo yang merupakan ibunda tersayang bapak presiden kita, kita turut berduka cita menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya pada malam ini kita keluarga besar Polresta Bogor Kota membacakan surah yasin dan tahlilan," katanya.

Foto presidsen Jokowi duduk sambil usap wajahnya viral di media sosial
Foto presidsen Jokowi duduk sambil usap wajahnya viral di media sosial (Instagram @fadjroelrachman)

Dalam kesempatan itu Kapolresta juga menyampaikan bahwa dalam situasi wabah corona ini kegiatan diadakan di tiga tempat dengan memperhatikan sosial distancing sesuai sop yang diberikan pemerinta.

Jawaban Tak Terduga Kaesang saat Mendiang Neneknya Dihina, Putra Jokowi : Gak Usah Dipermasalahin

"Mudah-mudahan malam hari ini doa kita dijabah oleb Allah, almarhumah ditempatkan disis Allah, khusnul khotimah, bapak presiden kita diberikan ketabahan dan kekuatan beserta keluarga besarnya terlebih kita semua keluarga besar Polresta Bogor Kota terhindar sari segala marabahaya dan masyarakat Bogor Kota terhindar dari segala macam penyakit," ujarnya.

Liang Lahat

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved