Breaking News:

Virus Corona di Bogor

Pemkab Bogor Rilis Peta Sebaran Virus Corona di Kabupaten Bogor, Cek di Sini

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor telah resmi mengeluarkan peta sebaran Virus Corona atau Covid-19.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Tangkapan layar peta sebaran virus corona di Kabupaten Bogor yang bisa dilihat dengan cara mengakses laman covid-19.bogorkab.go.id. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor telah resmi mengeluarkan peta sebaran virus corona atau Covid-19.

Peta sebaran virus corona di Kabupaten Bogor ini bisa dilihat dengan cara mengakses secara daring di laman covid-19.bogorkab.go.id.

Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor memastikan bahwa situs ini merupakan situs resmi Pemkab Bogor.

"Dengan ini diinformasikan alamat resmi website informasi Covid-19 di Kabupaten Bogor adalah covid-19.bogorkab.go.id," tulis sebaran resmi Diskominfo Kabupaten Bogor, Jumat (27/3/2020) sore.

Di dalam situs ini berisi informasi sebaran peta para pasien positif Covid-19 dengan ciri titik merah, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) titik warna kuning serta Orang Dalam Pantauan (ODP) dengan ciri titik warna biru.

Informasi alamat dibatasi hanya sampai Kecamatan dan Desa.

Serta tak ada sedikitpun informasi identitas dari para warga yang terpapar demi perlindungan privasi.

Selain itu, di sana juga terpampang informasi perkembangan jumlah dari pasien positif, PDP dan ODP yang diperbaharui (update) setiap hari.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved