Liga 1 2020

Umuh Muchtar Minta Pemain Persib Bandung Tidak Berkeliaran

Hal inilah yang membuat banyak event olahraga yang ditunda untuk sementara waktu salah satunya kompetisi Liga 1 2020.

Kompas.com
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat ditemui wartawan di Bandara Husein Sastranegara Bandung beberapa waktu lalu. (KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Persib Bandung khusunya para pemainnya diminta untuk sementara waktu tidak berkeliaran dan keluar rumah.

Saat ini Indonesia sedang mengalami wabah pandemi virus Corona yang semakin parah.

Total saat ini dilansir worldmeter.info, Indonesia sudah memiliki 1.155 penderita dengan total kematian mencapai 102 jiwa hingga Sabtu (28/3/2020).

Hal inilah yang membuat banyak event olahraga yang ditunda untuk sementara waktu salah satunya kompetisi Liga 1 2020.

 

 

Pendukung Persib Bandung yang dikenal dengan nama Bobotoh menampilkan koreo Maung Bandung saat melawan PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pendukung Persib Bandung yang dikenal dengan nama Bobotoh menampilkan koreo Maung Bandung saat melawan PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Dengan ditundanya kompetisi dan makin mewabahnya Corona di Indonesia, membuat klub-klub kontestannya terpaksa meliburkan pemain dengan harapan tidak sering keluar untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Corona.

Salah satunya yang dilakukan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar kepada para pemain tim berjuluk Maung Bandung ini.

Umuh meminta para pemain untuk tetap berada dirumah dan tidak berpergian jika tidak penting.

Dirinya juga mengatakan jika ingin membeli kebutuhan langsung untuk dua minggu.

"Dari awal pun juga sebelum memberikan pengarahan kemarin memang sudah diminta untuk tahan saja di rumah, kalau ada kebutuhan langsung beli buat dua minggu. Saya sudah menyampaikan," terang Umuh dilansir Tribun Jabar.

Dirinya dengan ini meminta manajemen Persib untuk lebih bisa memantau dan agar para pemain tidak berkeliaran terlebih dahulu.

Halaman
123
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved