Jaga Kondisi Tubuh Ditengah Wabah Corona, Warga Cibinong Berolahraga di Area Pakansari yang Sepi

Tak hanya itu, area Pakansari itu juga terdapat beragam jenis jajanan yang dapat ditemui, mulai kuliner hingga sepatu dan pakaian.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Warga berolahraga di kawasan Stadion Pakansari, Minggu (29/3/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sebagian warga ada yang memanfaatkan waktu akhir pekan untuk berolahraga untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima.

Seperti Pantauan TribunnewsBogor.com, Minggu (29/3/2020) ada warga asik joging dan juga ada yang menggunakan sepeda mengelilingi area Stadion Pakansari CIbinong.

Tak hanya itu, area Pakansari itu juga terdapat beragam jenis jajanan yang dapat ditemui, mulai kuliner hingga sepatu dan pakaian.

Namun, area pakansari kini tak seramai hari-hari sebelumnya, sebab saat ini warga memilih beraktifitas di rumah lantaran untuk mencegah penyebaran virus corona.

Seorang warga Cikaret bernama Randi mengatakan bahwa dirinya mengaku masih melakukan olahraga joging untuk tetap menjaga kebugaran.

"Saya hanya joging. Tentang virus corona itu dapat dicegah dengan menjaga daya tahan tubuh juga. Yang penting badan fit, insha allah penyakit jauh," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Randi hanya berupaya melakukan beberapa pencegahan dengan tidak menyentuh benda yang berisiko tinggi menularkan virus.

"Kalau saya sih sebisa mungkin menjaga jarak aman dan tidak menyentuh bagian wajah. Ketika sampai rumah saya mencuci tangan menggunakan sabun dan langsung mandi," jelasnya.

Randi pun berharap agar virus corona segera dapat di atasi agar kehidupan kembali berjalan normal.

"Harapannya cuma satu ya semoga virus corona hilang. Kalau seperti ini masyarakat jadi was-was," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved