Kerja di Rumah? Yuk Ciptakan Suasana Meeting Rasa Liburan

Brand OneFineStay, misalnya, menciptakan latar belakang yang indah dari Pulau St. Barts di Perancis.

Kompas.com
Untuk mengobati sakit emosional, Anda tidak bisa hanya dengan duduk dan membaca tetapi juga perlu melakukan kesibukan. Cara efektif adalah berlibur. (KKday Image Resources) / Kompas.com 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM — Kerja di rumah bisa sangat membosankan. Apalagi jika harus meeting setiap hari yang dilakukan lewat online.

Namun, kini, kamu bisa sedikit mengobati kerinduan liburan saat meeting. 

Dilansir Travel and Leisure, Zoom, aplikasi video conferencing, memberikan sensasi video pertemuan yang bisa membawamu seakan keluar dari rumah dan berkeliling dunia.

Brand OneFineStay, misalnya, menciptakan latar belakang yang indah dari Pulau St. Barts di Perancis. 

Ada pula foto dari tempat nongkrong di tepi kolam renang di Clontarf Villa di Sydney, Australia. Kamu juga dapat merasakan sensasi rapat di Paris dengan pertemuan di Zoom.

Background akan membawamu langsung dari Paris di Jalan Rue Quincampoix, rumah abad ke-17 yang dibangun pada awal masa pemerintahan Louis XIV.

Fotografer Gray Malin juga menciptakan latar belakang  zoom virtual gratis. 

Dengan kreasinya, rapat Zoom sekarang dapat lebih santai di tepi Positano desa di Itali yang terkenal karena pemandangannya yang indah.

Kamu juga bisa memilih latar belakang dengan cerita "bepergian" ke  New York untuk melakukan rapat dengan latar belakang Central Park yang terkenal.

Untuk menikmati latar belakang milik Zoom ini tidak rumit. Berikut langkah-langkahnya :

Halaman
12
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved