Virus Corona di Bogor

Belanja Keperluan Rumah Tangga Bisa dari Rumah, Tinggal Pilih di Sini Langsung Diantar

Tuquh Indonesia sebuah trusted market place dari Salak Group menawarkan cara mudah berbelanja dengan cara memasan online.

Istimewa
Tim Tuquh Indonesia membawa pesanan kebutuhan rumah tangga warga saat pandemi Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 masyarakan diimbau untuk tetap berada di dalam rumah dan tidak berpergian jika tidak ada suatu yang sangat mendesak.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga saat imbauan diam di rumah dengan tagline #dirumahaja, Tuquh Indonesia sebuah trusted market place dari Salak Group menawarkan cara mudah berbelanja dengan cara memasan online.

Manager Tuquh Indonesia Ade Surachman mengatakan bahwa sudah sejak lima tahun lalu Tuquh hadir untuk memberikan supply kebutuhan bagi hotel-hotel juga restaurant.

Saat merebaknya Covid-19, Tuquh hadir untuk membantu kebutuhan individu seperti groceries, aneka fresh product buah dan sayur serta kebutuhan kesehatan lainnya seperti hand sanitizer, masker maupun vitamin dengan harga yang terjangkau di pasaran. 

“Pemerintah adalah salah satu stake holder penting dalam bisnis kami, oleh karena itu, Tuquh Indonesia saat ini mendukung penuh program pemerintah dalam hal penanganan virus Covid-19 dengan cara membantu kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat," katanta dalam keterangan yang diterima TribunnewsaBogor.com, Selasa (31/3/2020).

Ade menjelaskan bahwa cukup pesan melalui website kemudian team Tuquh akan mengantarkan kebutuhan tersebut ke rumah.

Selain membantu kebutuhan masyarakat agar lebih mudah mendapatkan keperluan rumah tangga, Tuquh Indonesia juga menolong petani lokal dan supplier kecil untuk tetap mendapatkan pemasukan dengan membantu mendistribusikan produk yang mereka hasilkan kepada masyarakat.

"Untuk cara pemesanananya cukup dengan membuka website www.tuquh.co masyarakat bisa memilih aneka produk yang dibutuhkan berikut dengan harga serta ongkos kirim pun sudah tertera," ujarnya.

Dalam halaman website pun masyarakat bisa melakukan live chat via whatsapp dengan staff Tuquh Indonesia.

Tuquh Indonesia yang beralamatkan di Jalan Ir. Haji Juanda No 8 Kota Bogor ini juga telah tergabung di beberapa aplikasi belanjua online seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shoppee agar lebih mempermudah masyarakat serta untuk jangkauan yang lebih luas.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved