PS Tira Persikabo

Cara Pemain PS Tira Persikabo Isi Waktu Luang Selama Liga 1 2020 Dihentikan Sementara

Aditya Putra Dewa punya cerita tersendiri ketika mengisi waktu luangnya saat Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan akibat virus corona.

istimewa/dokumentasi Aditya Putra Dewa
Pemain PS Tira Persikabo Aditya Putra Dewa bersama keluarga di kampung halamannya di Makassar 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Aditya Putra Dewa punya cerita tersendiri ketika mengisi waktu luangnya saat Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan akibat virus corona.

Pemain belakang PS Tira Persikabo itu rupanya punya cerita menarik yakni senang mendengarkan lagu-lagu pop Indonesia.

Menariknya, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu suka dengan lagu-lagu yang dilantunkan oleh grup band Padi, terutama lagu yang berjudul Mahadewi.

Ketika ditanya alasannya suka lagu Padi yang berjudul Mahadewi, Aditya mempunyai alasan tersendiri yakni Mahadewi sama dengan nama sang istri yang dicintainya.

"Saya sebenarnya pencinta lagu-lagu Pop Indonesia karena saya suka sekali band Padi yang sekarang jadi Padi Reborn. Yang saya suka itu terutama lagunya dengan judul Mahadewi. Sebab judul lagu itu sama seperti nama istri saya tercinta," jelasnya.

Liga 1 2020 Libur, Aditya Putra Dewa Habiskan Waktu Bersama Keluarga di Kampung Halaman

Pulang ke Kampung Halaman, Ini yang Dilakukan Kiper PS Tira Persikabo Syahrul Trisna Fadillah

Sementara itu, terkait penyebaran virus corona di Tanah Air, Aditya berharap agar virus tersebut segera dapat di atasi agar kehidupan kembali berjalan normal.

"Ya mungkin sama dengan semua orang ya, semoga pandemi virus Covid-19 ini bisa cepat selesai dan keadaan bisa pulih seperti biasa agar kita bisa beraktifitas seperti biasa," jelasnya.

Saat ini Aditya memilih pulang ke kampung halamannya di Makassar saat Liga 1 2020 dihentikan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Di kampung halamannya, Aditya tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan sejumlah latihan ringan di halaman rumah yang dimilikinya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved