PS Tira Persikabo

Liga 1 2020 Libur, Aditya Putra Dewa Habiskan Waktu Bersama Keluarga di Kampung Halaman

Aditya Putra Dewa memilih pulang ke kampung halamannya di Makassar ketika Kompetisi Liga 1 2020 diliburkan.

dok media officer PS Tira Persikabo
pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa memilih pulang ke kampung halamannya di Makassar ketika Kompetisi Liga 1 2020 diliburkan.

Pemain yang kerap menggunakan nomor punggung 28 itu mengaku sengaja pulang kampung agar dapat bersilaturahmi dengan sanak keluarganya.

Selain menjaga kebugaran tubuh di halaman rumahnya, Aditya pun menjelaskan bahwa selama di Makassar, dirinya lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya dengan cara menonton film di DVD.

Sebab, menurtnya menonton film adalah hobinya selain mengolah si kulit bundar di dalam maupun luar lapangan hijau.

"Saya sudah pulang ke kampung halaman saya di Makassar. Untuk sementara waktu banyak menghabiskan waktu di rumah yah sesuai anjuran Pemerintah. Kalau di rumah paling nonton movie di DVD atau main PS sama istri dan anak-anak saya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (31/3/2020).

Waspada Corona, Gelandang PS Tira Persikabo Ajak Ikuti Imbauan Pemerintah di Antaranya Jaga Jarak

Cegah Corona, Ini Aktiftas Indar Istiqnan Masseur Tim PS Tira Persikabo saat Absen Latihan

Lebih lanjut, Aditya harus memendam hasratnya untuk datang langsung ke Bioskop menyaksikan film-film yang telah dijadikan hobinya selain bermain sepakbola lantaran mengikuti imbauan Pemerintah terkait antisipasi penyebaran virus corona.

"Sebenarnya selain sepakbola saya senang sekali nonton film entah itu di bioskop. Tapi karena lagi ada larangan jadi cuma nonton di DVD. Karena saya orangnya jarang keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang benar-benar membutuhkan saya harus keluar," jelasnya.

Pemain PS Tira Persikabo Aditya Putra Dewa bersama keluarga di kampung halamannya di Makassar
Pemain PS Tira Persikabo Aditya Putra Dewa bersama keluarga di kampung halamannya di Makassar (istimewa/dokumentasi Aditya Putra Dewa)

Saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menghentikan Liga 1 2020 sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Kompetisi Liga 1 2020 tersebut dihentikan hingga 29 Mei 2020. Jika keadaan Indonesia sudah terbebas dari penyebaran virus corona, maka rencananya Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada 1 Juli 2020.

Dari tiga pekan yang telah dimainkan PS Tira Persikabo di Liga 1 2020, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu berada diurutan ke-10 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengumpulkan empat angka.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved