PS Tira Persikabo

Kata Rezky Ikhwan Soal Dihentikannya Liga 1 2020 Sementara Imbas Corona

Rezky Ikhwan mengambil sisi positif atas dihentikannya Liga 1 2020 oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai antisipasi virus corona.

Istimewa/Dokumentasi Media Officer PS Tira Persikabo
Rezky Ikhwan bersama Silvio Escobar usai melakukan latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Rezky Ikhwan mengambil sisi positif atas dihentikannya Liga 1 2020 oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Rezky mengatakan sisi positif yang dapat diambil oleh dirinya atas dihentikannya Liga 1 2020 adalah dirinya dapat berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Sisi baiknya kita jadi banyak waktu lebih sih seperti ngobrol, bercanda di rumah meskipun cuma di dalam rumah, tapi ini sesuatu hal yang sangat berharga," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (1/4/2020).

Lebih lanjut, dalam mengisi waktu luangnya di rumah, Rezky mengaku memiliki beberapa cara untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dan kedisiplinan sebagai seorang atlet.

"Saya tetap melakukan latihan ringan di halaman rumah. Itu merupakan kewajiban seorang atlet untuk menjaga kebugaran tubuh disaat kompetisi sedang terjeda," ungkapnya.

Tak hanya itu, untuk melatih kedisiplinan, Rezky cekatan dalam mengurus hewan-hewan peliharaannya seperti ikan arwana, kura-kura, dan hamster.

"Tentu saya rawat dengan baik, membersihkan dan rutin memberikan makan agar hewan peliharaan tetap terjaga kesehatannya," jelasnya.

Selain itu, Rezky berharap agar virus corona yang melanda Indonesia segera dapat berakhir agar tidak ada lagi korban yanv berjatuhan.

"Semoga situasi ini cepat belalu, virusnya cepat hilang dan semua kembali berjalan normal. Saya berharap agar semua diberikan kesehatan," paparnya.

Saat ini tim PS Tira Persikabo tengah meliburkan pemainnya lantaran pencegahan penyebaran virus corona.

Hal itu juga tidak terlepas dari keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia baru (LIB) yang menghentikan Liga 1 2020 hingga 29 Mei 2020.

Nantinya, jika situasi sudah membaik dan Indonesia terbebas dari penyebaran virus corona, Liga 1 2020 akan kembali bergulir pada 1 Juli 2020.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved