Breaking News:

PS Tira Persikabo

Pertandingan Liga 1 2020 Diliburkan Karena Corona, Rezky Ikhwan Pilih Main Sama Hewan Peliharaan

Gelandang bertahan PS Tira Persikabo, Rezky Ikhwan membeberkan hobinya selama Liga 1 2020 dihentikan akibat virus corona.

Istimewa/dok Rezky Ikhwan
Gelandang bertahan PS Tira Persikabo, Rezky Ikhwan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Gelandang bertahan PS Tira Persikabo, Rezky Ikhwan memilih bermain bersama hewan peliharaannya saat pertandingan Liga 1 2020 diliburkan sementara karena corona.

Pemain putra daerah Bogor 21 Juni 1993 itu mengatakan selain menjaga kebugaran fisik di halaman rumahnya, dia memiliki hobi lain yaitu memelihara binatang.

Beragam jenis hewan peliharaan yang terdapat di rumahnya dirawat secara telaten mulai dari membersihakan kandang hingga memberi makan yang teratur.

"Hobi saya pelihara hewan, dan di rumah banyak koleksi hewan peliharaan saya seperti ikan arwana, kura-kura, gecko atau hamster," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (1/4/2020).

Lebih lanjut, Rezky mengatakan bahwa hewan peliharaan itu harus selalu diperhatikan sebagai tanggung jawab dan melatih kedisiplinan secara pribadi.

"Ya tentu sebagai pemilik harus bertanggung jawab dalam merawatnya. Ini melatih kedisiplinan juga untuk rutin memberi makan dan membersihkan kandangnya agar hewan peliharaan selalu sehat," jelasnya.

Rezky pun mengaku lebih senang menghabiskan waktu dengan berlatih sendiri untuk menjaga kondisi tubuhnya ibanding mengisi waktu dengan mendengarkan lagu.

"Lagu tidak ada yang di favoritin sih, soalnya dengerin lagu kalo lagi pengen aja. Yang terpenting tetap semangat berlatih agar dapat menampilkan permainan terbaik," tuturnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved