Liga 2 2020

Cara Pemain Sriwijaya FC Usir Kejenuhan Selama Libur Liga 2 2020

Pemain Sriwijaya FC, Derry Herlangga berbicara tentang musik favoritnya ketika Kompetisi Liga 2 2020 dihentikan

Istimewa
Derry Herlangga bersama sang istri Catur Yuliana 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain Sriwijaya FC, Derry Herlangga berbicara tentang musik favoritnya ketika Kompetisi Liga 2 2020 dihentikan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Pemain yang lahir di Jakarta 12 Juli 1995 itu memiliki cara tersendiri yakni mendengarkan musik untuk sekedar mengusir kejenuhan usai melakukan latihan pribadi guna menjaga kebugaran fisiknya.

Lagu yang didengarkan Derry itu adalah lagu dari penyanyi asal Sumatera Barat yaitu Thomas Arya yang karyanya terkenal hingga negeri tetangga (Malaysia).

"Saya senang mendengarkan lagunya Thomas Arya. Beliau musisi yang sangat bagus dan lagu-lagunya sangat enak untuk didengar," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (3/4/2020).

Lebih lanjut, Derry menjadikan lagu Thomas Arya terutama yang berujudul Satu Hati Sampai Mati menjadi playlist andalannya saat ini.

"Untuk judul lagunya itu adalah Satu Hati Sampai Mati. Makna yang berada diliriknya sangat bagus ya. Jadi saya suka," jelasnya.

Saat ini tim Sriwijaya FC tengah diliburkan dengan waktu yang belum ditentukan. Hal itu tak terlepas dari keputusan PSSI dan LIB yang menghentikan Liga 2 2020 hingga 29 Mei 2020 akibat virus corona.

Ke depannya, jika situasi di Indonesia sudah membaik dan terbebas dari penyebaran virus corona, maka kompetisi Liga 2 2020 akan bergulir 1 Juli 2020.

Selama kompetisi Liga 2 2020 diliburkan, Derry masih tetap berada di Palembang bersama sang istri. Di Palembang, Derry melakukan berbagai macam aktifitas.

Selain melakukan latihan ringan, Derry ikut membantu istrinya masak di dapur dan juga menonton film di DVD di rumah yang ditempatinya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved