PS Tira Persikabo

Kompetisi Liga 1 2020 DItunda Karena Corona, Hendra Adi Bayauw Pilih Nongkrong di Empang

Pemain sayap PS Tira Persikabo, Hendra Adi Bayauw pilih memancing untuk mengisi waktu luang

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo, Hendra Adi Bayauw 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain sayap PS Tira Persikabo, Hendra Adi Bayauw pilih memancing untuk mengisi waktu luang disaat Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan akibat virus corona.

Pemain kelahiran 23 Maret 1993 itu memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Maluku ketika kompetisi Liga 1 2020 dihentikan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Selain menjaga kebugaran tubuh dengan cara terus berlatih di halaman rumahnya.

"Saat ini Liga 1 2020 dihentikan sebagai pencegahan virus corona. Saya tentu tetap menjaga kebugaran tubuh sesuai yang diinstrukaikan manajemen dan memang itu tanggung jawab saya sebagai atlet professional," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (3/4/2020).

Menurutnya, ia kerap meluangkan waktu memancing di dipinggir sungai atau di empang (kolam ikan) untuk mengisi waktu selama kompetisi ditunda.

"Selain sepakbola, hobi lain saya adalah memancing ikan. Saya memang suka memancing ikan," sambungnya.

Lebih lanjut, Bayauw berharap agar situasi akibat virus corona ini segera dapat ditemukan solusinya agar kehidupan semua orang dapat kembali normal.

"Kita sama-sama berdoa dan berharap agar situasi ini segera berlalu. Tidak ada lagi korban yang berjatuhan akibat virus tersebut," paparnya.

Saat ini PSSI dan LIB menghentikan Liga 1 2020 hingga 29 Mei 2020. Jika nantinya situasi Indonesia dinilai sudah terbebas dari penyebaran virus corona, maka kompetisi akan kembali dilanjutkan 1 Juli 2020.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved