Breaking News:

Liga 2 2020

Liga 2 2020 Diliburkan, Eks PS Tira Persikabo Derry Herlangga Pilih Habisan Waktu Bersama Istri

Derry Herlangga kian dekat dengan istrinya ketika Liga 2 2020 resmi dihentikan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Ist
Eks Pemain PS Tira Persikabo, Derry Herlangga 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Derry Herlangga kian dekat dengan istrinya ketika Liga 2 2020 resmi dihentikan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pemain Sriwijaya FC itu memilih menghabiskan waktunya bersama sang istri tercinta yakni Catur Yuliana yang merupakan seorang atlet dari cabang olahraga Squash.

Derry yang saat ini berkostum Wong Kito Galo sengaja memboyong Yuliana ke Palembang lantaran sang istri sebelumnya tidak pernah ke daerah tersebut.

Dalam menghabiskan waktu bersama istri, Derry melakukan berbagai macam kegiatan dengan cara salah satunya yaitu membantu memasak.

"Saya ikut membantu memasak bersama istri. Saya ikut serta dalam membuat kreasi masakan yang diinginkan oleh saya maupun istri," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (3/4/2020).

Derry Herlangga bersama sang istri Catur Yuliana
Derry Herlangga bersama sang istri Catur Yuliana (Istimewa)

Tak hanya memasak, mantan pemain PS Tira Persikabo ini pun menghabiskan waktu bersama Yuliana dengan menonton film DVD di rumahnya.

"Saya juga senang menonton film bersama istri di rumah. Tidak ke Bioskop karena saat ini mendukung anjuran pemerintah untuk tetap di rumah guna antisipasi penyebaran virus corona," jelasnya.

Selain itu, Derry berharap virus corona dapat segera ditemukan solusinya agar kehidupan mansuia kembali berlangsung normal.

"Semoga wabah covid-19 ini cepat hilang dan negriku pulih kembali agar sepak bola di indonesia cepat bergulir kembali," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved