Breaking News:

Lelang Jersey Tira Persikabo Kartini, Hanipa Halimatusyadiah Sumbangkan untuk Penanganan Corona

Hanipa melelang satu jersey Tira Persikabo Kartini berwarna merah yang digunakannya pada Liga 1 2019.

dokumen Hanipa Halimatusyadiah
Hanipa Halimatusyadiah 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain Tira Persikabo Kartini, Hanipa Halimatusyadiah melelang jersey milikinya.

Hasil lelang tersebut nantinya akan disumbangkan untuk penanganan pandemi Corona di Indonesia.

Hanipa melelang satu jersey Tira Persikabo Kartini berwarna merah yang digunakannya pada Liga 1 2019.

Dalam lelang yang dilakukan Kamis (2/4/2020) dan berlangsung selama satu hari tersebut, jersey yang dilelang Hanipa laku dengan harga Rp 1,6 juta.

"Alhamdulillah sudah ada pemenangnya atas nama Ryan D Saputra dengan nominal Rp 1,6 juta. Terima kasih untuk semua yang telah berpartispasi dalam lelang kali ini," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (4/4/2020).

Lebih lanjut, Hanipa menjelaskan bahwa donasi hasil lelang jersey yang dimilikinya akan diserahkan kepada APPI lalu disalurkan untuk membantu keperluan tenaga medis yang menangani Covid-19.

"Hasil lelang jersey ini akan disalurkan untuk keperluan tenaga medis yang bertugas menangani virus corona. Dan sisanya membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," jelasnya.

Hanipa pun berharap agar virus corona yang melanda Indonesia segera berakhir agar semua orang dapat beraktifitas secara normal.

"Saya berharap kondisi saat ini cepat selesai, banyak aktivitas yang terhambat, contoh seperti saya, kemarin saya sedang menjalani TC di Bandung, karena ada virus jadi di rumah kan ( latihan di rumah ) pasti kurang efektif," tuturnya.

"Banyak juga contohya yang cari uang seperti ojol, pedagang, supir angkot dan lainnya pasti terhambat juga, kasian juga keluarganya," sambungnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved