PS Tira Persikabo

Mengintip Aktivitas Pemain PS Tira Persikabo saat Pertandingan Diliburkan, Ini yang Dilakukan Gustur

Terkait alasan tentang hobinya itu, Gustur menjelaskan bahwa dirinya senang untuk merawat suatu barang yang telah dimilikinya.

dok pribadi Gustur Cahyo Putro
Gustur berpose dengan motor retro kesayangannya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dihentikannya Kompetisi Liga 1 2020 oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pencegahan penyebaran virus corona, membuat pesepakbola memiliki beragam cara untuk mengisi waktunya.

Pemain sayap PS Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro salah satunya.

Pemain yang lahir di Magelang 11 Januari 1997 itu mengisi waktu luang dengan merawat motor kesayangannya.

Gustur telaten memoles motor model retro yang dimilikinya dengan apik. Dia mengaku bahwa bermain dan mengurus motor menjadi hobinya saat Liga 1 2020 dihentikan.

"Saat Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan, tentu saya menjaga kebugaran tubuh dengan berlatih di halaman rumah. Selain sepakbola, hobi saya sekarang ini adalah mengurus motor Kawasaki w175," ujarnya.

Terkait alasan tentang hobinya itu, Gustur menjelaskan bahwa dirinya senang untuk merawat suatu barang yang telah dimilikinya.

Menurutnya, hal yang sudah dimiliki harus dijaga dan dirawat, itu sebagai tanda bersyukur.

"Lagi senang saja dengan motor tersebut. Tentu harus diperhatikan juga kondisi bagian luar dan dalam motor sehingga kondisinya tetap bagus," jelasnya.

Tak hanya merawat motor, hobi lain Gustur selama Liga 1 2020 dihentikan adalah dengan mengayuh sepeda lipat guna menjaga kondisi tubuhnya.

"Selain motor, saat ini saya senang menggowes sepeda lipat keliling area yang masih sepi dan asri," jelasnya.

Menyikapi penyebaran virus corona yang terjadi pada saat ini, Gustur berharap agar situasi segera pulih dan tidak ada lagi yang menjadi korban dari virus yang meresahkan bagi setiap orang.

"Harapan saya semoga covid-19 ini cepat berlalu. Saya sudah kangen sekali main bola. Ingin kompetisi segera digulirkan kembali," ungkapnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved