PS Tira Persikabo

Selain Berlatih di Rumah saat Libur Liga 1, Hendra Adi Bayaw Sering Dengarkan Musik Band Ini

Hendra Adi Bayauw punya motivasi tersendiri untuk tetap menjaga kebugaran fisiknya selama Liga 1 2020 dihentikan akibat virus corona.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo, Hendra Adi Bayauw 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Hendra Adi Bayauw punya motivasi tersendiri untuk tetap menjaga kebugaran fisiknya selama Liga 1 2020 dihentikan akibat virus corona.

Pemain sayap PS Tira Persikabo itu terus berlatih di halaman rumahnya guna mempertahankan kondisi fisik yang prima.

"Saya tetap berlatih, walau hanya di halaman rumah tapi saya berusaha untuk mempertahankan kondisi kebugaran fisik saya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (5/4/2020).

Lebih lanjut, Bayauw menjelaskan ingin selalu tampil maksimal di setiap laga membuatnya termotivasi untuk giat berlatih.

"Tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin, bekerja keras untuk memberikan yang terbaik di setiap kesempatan pertandingan," paparnya.

Tak hanya itu, mantan pemain Mitra Kukar ini rupanya memiliki lagu favorit tersendiri untuk melecut semangat juangnya.

Lagu yang sering didengarkan dan menjadi favorit sekaligus motivasi dirinya adalah lagu yang berjudul Jangan Menyerah dari grup band D'masiv.

"Saya suka dengan lagu D'masiv yang berjudul Jangan Menyerah. Lirik dalam lagu tersebut memiliki makna yang begitu dalam sehingga memacu semangat untuk semua orang," jelasnya.

Terkait wabah virus corona, Bayauw berharap agar situasi yang meresahkan tetsebut segera berakhir.

"Saya berharap agar semua diberi kesehatan. Tentunya saya berharap juga agar virus ini cepat ditemukan solusinya agar kehidupan dapat kembali berjalan normal," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved