Bima Arya Positif Corona

Wali Kota Bima Arya Akan Sumbangkan Gajinya untuk Bantu Masyarakat Terdampak Virus Corona

Wali Kota Bogor Bima Arya akan sumbangkan semua gajinya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Instagram/@bimaaryasugiarto
Kondisi terkini Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di RSUD Kota Bogor hari ke-14 diisolasi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya akan sumbangkan semua gajinya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Hal ini Bima ungkapkan dalam video dirinya saat masih menjalani isolasi yang dirilis Humas Pemerintah Kota Bogor, Minggu (5/4/2020).

"Insya Allah saya akan menyumbangkan semua operasional wali kota dan semua pendapatan wali kota selama wabah Covid-19 ini bagi yang membutuhkan," kata Bima Arya.

Gajinya sebagai Wali Kota Bogor itu, kata Bima, akan dipercayakan pengelolaannya kepada Crisis Center Kota Bogor.

UPDATE Covid-19 Kabupaten Bogor, PDP yang Meninggal Dunia Bertambah Jadi 7 Orang

Kabarkan Sembuh dari Virus Corona, Andrea Dian Ungkap Hal Penting Ini saat Hadapi Covid-19

Pria yang kini masih menjalani isolasi karen positif virus corona (Covid-19) ini menjelaskan bahwa perang melawan pandemi virus corona atau Covid-19 memerlukan logistik dan dana.

Bima juga mengajak kepada masyarakat yang mampu mulai perusahaan, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) hingga perorangan untuk menyumbangkan rezekinya.

"Mari kita bantu yang tidak mampu. Banyak yang rezekinya terganggu karena wabah ini. Bantuan dari pemerintah tentu ada, dari pusat, dari APBD, tapi tentunya ada proses dan waktu. Kita lakukan apa yang kita bisa untuk menyelamatkan sebanyak mungkin manusia," ungkap Bima Arya.

 

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved