Breaking News:

Virus Corona di Bogor

Alfamart Donasikan APD untuk Tenaga Medis di Bogor

Tenaga medis di Kabupaten Bogor mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk menangani pasien virus corona atau Covid-19

istimewa
Donasi APD untuk tenaga medis 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Tenaga medis di Kabupaten Bogor mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk menangani pasien virus corona atau Covid-19 yang saat ini masih menjalani perawatan.

Ada sebanyak 50 APD dan 100 hand sanitizer yang didonasikan langsung oleh Alfamart kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor untuk disalurkan kepada tenaga medis.

Corporate Communication Alfamart Bogor, Irvan Ganevan menjelaskan bantuan APD untuk tenaga medis ini merupakan hasil donasi konsumen yang dikumpulkan oleh LAZISMU yang merupakan yayasan penyalur donasi konsumen Alfamart yang memiliki program bantuan.

"Diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan ibu Mike Kaltarina," ujarnya, Senin (6/4/20).

Menurut Ganevan, nantinya APD dan sanitizer tersebut bisa digunakan oleh petugas medis yang saat ini sangat membutuhkan seperti puskesmas atau rumah sakit yang ada di Kabupaten Bogor.

Ia menambahkan, tenaga medis merupakan garda terdepan yang langsung bersentuhan dengan pasien saat melakukan pemeriksaan maupun saat merawat pasien yang dinyatan positif Covid-19.

"Kami juga mengucapkan terima kasihnya kepada konsumen Alfamart, karena atas donasi yang diberikan bisa meringankan kerja petugas medis," katanya.

Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved