PS Tira Persikabo

Begini Cara Pemain PS Tira Persikabo Gustur Cahyo Menghilangkan Rasa Jenuh

Mendengarkan musik menjadi salah satu cara mengusir kejenuhan bagi setiap orang, tak terkecuali pemain PS Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
pemain sayap PS Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Mendengarkan musik menjadi salah satu cara mengusir kejenuhan bagi setiap orang, tak terkecuali pemain PS Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro.

Pemain yang lahir di Magelang 11 Januari 1997 Itu menjelaskan bahwa musik dapat membuat enjoy dirinya ketika menghadapi sesuatu momen tertentu.

"Ya, terkadang musik dapat menjadi solusi untuk menghilangkan atau mengusir kejenuhan di waktu tertentu," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (7/4/2020).

Lebih lanjut, Gustur membeberkan bahwa dirinya memiliki salah satu lagu yang difavoritkannya yaitu lagu yang berjudul Jalan-jalan dari grup band Shaggy Dog asal Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kalau lagu favorit, saya suka lagunya Shaggy Dog yang judulnya Jalan-jalan. Menurut saya lagunya bisa bikin semangat ya," jelasnya.

Terkait Kompetisi Liga 1 2020 yang saat ini dihentikan, Gustur memilih untuk pulang ke kampung halamannya yang berada di Magelang.

Mantan pemain PSIS Semarang itu mengatakan bahwa selama di kampung halamannya, dia melakukan latihan secara mandiri sebagai bentuk menjaga kebugaran fisiknya.

"Saya pulang ke kampung halaman di Magelang. Di sini saya berkumpul bersama keluarga. Selain itu saya juga berlatih disekitar halaman rumah," tuturnya.

Gustur pun berharap agar pandemi virus corona dapat segera berakhir, agar seluruh aktifitas kembali berjalan normal.

"Saya berdoa dan berharap agar situasi seperti ini segera berakhir. Tidak ada lagi korban dari virus corona. Semoga lekas pulih dan aktifitas berjalan seperti biasanya," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved