Virus Corona di Bogor

Dampak Virus Corona, Outlet Padjajaran Fans Store Mengalami Penurunan Omset

Outlet yang menjual segala macam bentuk merchandise atribut tim Laskar Padjajaran itu sepi peminat lantaran pengaruh dari virus corona yang dianggap m

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana di dalam outlet Padjajaran Fans Store 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Dihentikannya kompetisi Liga 1 2020 akibat virus corona tidak hanya berdampak kepada tim, pemain serta official. Pelaku bisnis penjualan merchandise pun rupanya ikut merasakan imbasnya.

Pemilik toko merchandise Padjajaran Fans Store, Muhammad Faruq As Syara mengaku bahwa penjualan baju di outlet yang dimilikinya turut mengalami penurunan jumlah pembeli.

Outlet yang menjual segala macam bentuk merchandise atribut tim Laskar Padjajaran itu sepi peminat lantaran pengaruh dari virus corona atau Covid-19 yang dianggap menghambat laju perekonomian.

Berkurang jumlah pembelinya. Biasanya setiap artikel (baju, jaket, dsb) selalu habis, namun sekarang tidak," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (7/4/2020).

Lebih lanjut, Faruq membeberkan bahwa saat ini merchandise yang terdapat di outlet yang berlokasi di Desa Karang Asem Timur RT 03 RW 03 nomor 04 Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor per harinya hanya terjual tidak sampai satu lusin.

"Setiap artikel 12 hingga 24 pcs, untuk sekarang setiap artikel keluar hanya 5 pcs. Ini akibat pengaruh dari virus corona," jelasnya.

Terkait pengiriman, Faruq menjelaskan bahwa selama paket tersebut dikirim ke wilayah tidak berada dalam zona merah virus corona, maka pengiriman tidak terhambat.

"Untuk pengiriman ke kota kota yang tidak di zona merah virus corona allamdulilllah lancar. Untuk yang zona merah sepi," tegasnya.

Faruq pun berharap agar pandemi virus corona dapat segera berakhir dan tidak lagi membuat khawatir semua orang.

"Harapannya, semoga wabah virus corona ini cepat hilang biar ekonomi berjalan normal kembali," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved