Virus Corona di Bogor

Pemkot Akan Ajukan Penerapan PSBB di Kota Bogor

Langkah tersebut disampaikan kepada Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor saat rapat kordinasi dengan Gugus tugas perc

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Rapat kordinasi antara DPRD Kota Bogor dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Pemerintah Kota Bogor akan mengajukan penerapan pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ) ke Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

"Kita ajukan dalam rangka kita mengajukan penetapan pembatasan sosial skala besar di Kota Bogor ya," kata Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

Langkah tersebut disampaikan kepada Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor saat rapat kordinasi dengan Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, Selasa (7/4/2020).

Langkah-langkah yang diajukann kepada anggota DPRD diantaranya adalah terkait penggunaan anggaran dan persetujuan untuk dilakukan PSBB di Kota Bogor sebagai respon terhadap kebijakan DKI Jakarat.

Dedie mengatakan bahwa langkah tersebut untuk merespon renacana DKI Jakarta.

"Iya ini karena yang kami pahami respon DKI terhadap pemerintah pusat saya pikir harus diikuti dilingkungan Jabodetabek untuk mengefektifkan langkah yang diambil sehingga tidak parsial," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved