Virus Corona di Bogor

Wartawan di Bogor Semprot Cairan Desinfektan dan Bagi-Bagi Masker Gratis untuk Warga

Mereka adalah Kelompok Kerja Wartawan (Pokwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor yang menggelar kegiatan upaya pencegahan Virus Co

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kelompok Kerja Wartawan (Pokwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor yang menggelar penyemprotan cairan desinfektan dan bagi-bagi masker gratis, Rabu (8/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Para wartawan di Bogor gelar penyemprotan cairan disinfektan dan bagi-bagi masker gratis, Rabu (8/4/2020).

Mereka adalah Kelompok Kerja Wartawan (Pokwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor yang menggelar kegiatan upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19) ini di kawasan Citeureup dan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

"Giat ini sengaja kami lakukan demi memutus mata rantai penyeban Virus Korona atau Covid-19 yang kian hari semakin memprihatinkan," kata Sekretaris Pokwan DPRD Kabupaten Bogor, Risyad di lokasi, Rabu (8/4/2020).

Untuk kegiatan penyemprotan desinfektan, kata Risyad, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor.

Dua armada Damkar pun diterjunkan cairan desinfektan di dua wilayah Kecamatan yakni Citeureup dan Kecamatan Babakan Madang.

"Terimakasih kepada jurnalis Bogor khususnya yang tergabung dalam Pokwan, semoga dengan giat kepedulian ini dapat mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)," kata Camat Citeureup, Asep Mulyana mengapresiasi kegiatan Pokwan DPRD Kabupaten Bogor ini.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved