Jokowi Bagikan Sembako

Dapat Paket Sembako dari Presiden Jokowi, Warga Terdampak Covid-19 di Nanggung Bogor Sumringah

Polres Bogor dan Kodim 0621 pun memastikan penyaluran bantuan dari Presiden RI Jokowi ini tepat sasaran dan diterima oleh masyarakat

istimewa
Para warga terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19) sekaligus terdampak longsor di Desa Pangkaljaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dapat bantuan bingkisan sembako dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kamis (9/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, NANGGUNG - Para warga terdampak pandemi virus corona (Covid-19) sekaligus terdampak longsor di Desa Pangkaljaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dapat bantuan bingkisan sembako dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kamis (9/4/2020).

Mereka mendapat bingkisan sembako dari Presiden Jokowi sebanyak 500 paket yang disalurkan langsung oleh Polres Bogor dan Kodim 0621 melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa setempat.

"Alhamdulillah berkat adanya perhatian dari Pak Presiden, sekarang warga desa binaan saya tersenyum kembali," Bhabinkamtibmas Pangkaljaya Bripka Amdriansyah dalam keterangannya.

BREAKING NEWS - Berangkat ke Jakarta, Jokowi Bagikan Sembako di Sekitar Tugu Kujang Bogor

Para warga di desa ini termasuk cukup mengalami kesulitan dalam hal ekonomi setelah terkena dampak bencana alam awal tahun 2020 dan non alam Corona yang kini tengah merebak.

Polres Bogor dan Kodim 0621 pun memastikan penyaluran bantuan dari Presiden RI Jokowi ini tepat sasaran dan diterima oleh masyarakat

"Dengan adanya bantuan sembako dari Presiden, pihak Polres Bogor melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa membantu menyalurkan dan meyakinkan bantuan Presiden tersebut diterima oleh masyarakat yang membutuhkan," tambah Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved