Liga 1 2020

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias Pilih Mudik ke Brasil Karena Tak Ada Pertandingan Liga 1 2020

Keputusan Sergio Farias meninggalkan Indonesia lantaran kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dihentikan sementara sampai tanggal 29 Mei 2020, akibat Covid-19.

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias didampingi translator Claudio Luzardi saat ditemui di Mes Persija, Jakarta Timur, Rabu (4/3/2020) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias beserta para asistennya berencana pulang ke kampung halamannya Brasil, di tengah pandemi virus corona ( Covid-19).

Keputusan Sergio Farias meninggalkan Indonesia lantaran kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dihentikan sementara sampai tanggal 29 Mei 2020, akibat Covid-19.

Di tengah ketidakpastian tersebut, pelatih berusia 52 tahun itu sudah mengutarakan niatnya kepada sang agen yakni Ratna Mustika, untuk kembali ke Brasil.

Agen yang akrab disapa Tika itu mengatakan, jeda kompetisi seperti saat ini seharusnya dimanfaatkan clientnnya untuk bertemu dengan keluarganya masing-masing.

"Ya, sementara mereka akan pulang ke Brasil. Kan lebih bagus bersama keluarga dulu," kata agen Sergio Farias, Ratna Mustika saat dikonfirmasi, Rabu (8/4/2020).

Saat ini, Sergio Farias bersama dua asistennya yakni Stefano Impagliazzo, dan Rodrigo Pellegrino masih berada di Jakarta.

Namun dalam waktu dekat, Tika berencana mencarikan clientnya tiket untuk kembali ke negara asalnya yakni Brasil.

Dalam waktu dekat akan kembali ke Brasil, tapi baru dicarikan tiketnya saat ini. Jadi, mereka masih di Jakarta," tutur Ratna Mustika.

Di sisi lain, tim manajemen Persija Jakarta memilih memperpanjang libur latihan bersama untuk menghindari terpaparnya Covid-19.

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved