Glenn Fredly Meninggal Dunia

Pemain PS Tira Persikabo Turut Mendoakan Glenn Fredly : Musisi yang Luar Biasa

Rezky Ikhwan mengusir kejenuhan dengan cara menedengarkan musik-musik yang menenangkan, salah satunya lagu Glenn Fredly.

Istimewa/Dokumentasi Media Officer PS Tira Persikabo
Rezky Ikhwan bersama Silvio Escobar usai melakukan latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Rezky Ikhwan mengusir kejenuhan dengan cara menedengarkan musik-musik yang menenangkan, salah satunya lagu Glenn Fredly.

Mendengar kabar bahwa Glenn Fredly meninggal dunia, pemain PS Tira Persikabo itu mengaku kaget dan turut merasakan kehilangan penyanyi terbaik yang ada di Indonesia.

"Musisi yang luar biasa, lagu-lagu dia sangat bagus dan enak untuk didengar. Kita sama-sama berdoa agar Glenn Fredly tenang di sana. Kita tentu semua merasa kehilangan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (9/4/2020).

Lebih lanjut, Rezky mengaku bahwa ada beberapa lagu favorit Glenn Fredly yang dia sukai lantaran enak didengarkan.

"Jujur lagu-lagunya sering saya dengerin, salah satunya adalah malaikat juga tahu. Itu lagunya memiliki makna yang cukup dalam dalam menghadapi maupun menjalani kehidupan," jelasnya.

Sementara itu, dalam mengisi waktu saat Liga 1 2020 dihentikan hingga 29 Mei 2020, Rezky tetap melakukan latihan secara mandiri yang dilakukan di halaman rumah.

Menurutnya, latihan yang dilakukan secara mandiri merupakan tanggung jawab bagis setiap atlet untuk menjaga kebugaran fisiknya .

Nantinya jika Indonesia sudah terbebas dari penyebaran virus corona, maka Liga 1 2020 akan kembali bergulir pada 1 Juli 2020 mendatang.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved