Kabar Artis

Suami Vanessa Angel Jalani Rehabilitasi Setelah Terbukti Gunakan Pil Xanax

Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, akan menjalani masa rehabilitasi karena terbukti menggunakan obat psikotropika golongan empat yaitu pil xanax.

Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditangkap polisi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, akan menjalani masa rehabilitasi karena terbukti menggunakan obat psikotropika golongan empat yaitu pil xanax.

Hal tersebut ditunjukan dari hasil tes urine yang dijalani Bibi. Merujuk pada UU nomor 5 tahun 1997 tentang narkotika, Kanit 2 Polres Metro Jakbar AKP Maulana Mukarom menjelaskan Bibi merupakan pengguna dan harus direhabilitasi.

"Untuk suami VA yakni BB menjalani rehabilitasi, di mana sudah diatur dalam Undang-undang psikotropika pengguna atau ketergantungan berkewajiban ikut dalam program rehabilitasi," kata Alan sapaan akrab Maulana di Polres Metro Jakbar, Kamis (9/4/2020). 

Alan juga menyebut status Bibi sekarang masih menjadi saksi, berbeda dengan Vanessa yang sudah berstatus tersangka.

"Status suami VA yakni BB untuk diperiksa urine positif namun statusnya dalam perkara ini adalah saksi," ucap Alan.

Sebelumnya, polisi mengamankan Vanessa Angel bersama Bibi Ardiansyah dan juga asisten Vanessa Angel berinisial CL.

Ketiganya diamankan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin (16/3/2020) malam.

Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir pil xanax. Detailnya, 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamar Vanessa, dam 5 butir di dalam tas Vanessa. 

Menurut keterangan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Vanessa Angel, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, pil xanax 20 butir itu didapat dari mantan kuasa hukumnya.

"Menurut pengakuan VA, ia dapat xanax dari pengacara yang pernah menangani kasusnya (prostitusi) sewaktu di Surabaya," ucap Audie saat jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Jumat (20/3/2020).

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved