Glenn Fredly Meninggal Dunia

Turut Berduka, Pemain PS Tira Persikabo Sebut Glenn Fredly Musisi Hebat

Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah mengaku tak menyangka apabila musisi ternama yang dimiliki Indonesia, Glenn Fredly meninggal

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Syahrul Trisna Fadillah di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor usai PS Tira Persikabo menang atas Persita Tangerang 3-1, Minggu (15/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah mengaku tak menyangka apabila musisi ternama yang dimiliki Indonesia, Glenn Fredly meninggal dunia.

Syahrul mengaku bahwa Glenn Fredly menjadi salah satu musisi yang lagunya banyak didengarkan lantaran lagu yang dilanutnkan mempunyai magnet tersendiri sehingga membuat pendengar menghayati irik dari seorang Glenn.

"Sosok Glenn Fredly menurut saya dia adalah musisi hebat dan menurut saya, karyanya sudah tidak diragukan lagi, ini terbaik," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (9/4/2020).

Lebih lanjut, Syahrul mengatakan bahwa Glenn Fredly sudah pantas disebut the lord of broken heart dalam setiap karya-karyanya.

"Menurut saya dia adalah the lord of broken heartnya versi indonesia. Untuk lagu yg disukai, Januari sama akhir cerita cinta," paparnya.

Sementara itu, Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan hingga 29 Mei 2020 sebagai antisipasi penyebaran virus corona di Indonesia.

Nantinya, jika situasi sudah dikatakan aman dan Indonesia dinyatakan bebas dari penyebaran Covid-19, Liga 1 2020 akan kembali digulirkan 1 Juli 2020 mendatang.

Dari tiga laga yang baru dimainkan PS Tira Persikabo, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berada diposisi ke-10 dengan mengemas empat angka.

Saat ini tim PS Tira Persikabo juga sedang diliburkan tanpa batas waktu yang belum ditentukan. Semenjak diliburkan, pemain, offocial dan elemen lainnya memilih untuk pergi dari mess dan pulang ke rumah masing-masing.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved