Virus Corona di Bogor

Antisipasi Covid-19, Polresta Bogor Kota Bagikan Masker ke Warga

Pembagian masker tersebut dilakukan di sejumlah titik diantaranya di wilayah Pasar Bogor, Jalan Suryakancana dan enam Polsek di Kota Bogor.

Istimewa
Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti membagikan masker kepada pejalan kaki di sekitar Jalan Suryakancana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Covid-19 merebak, Polresta Bogor Kota bagikan masker kepada warga Kota Bogor.

Pembagian masker tersebut dilakukan di sejumlah titik diantaranya di wilayah Pasar Bogor, Jalan Suryakancana dan enam Polsek di Kota Bogor.

Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti mengatakan bahwa pembagian masker tersebut dilakukan untuk memberikan imbauan kepada warga agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah kala merebaknya virus corona.

"Kepolisian juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah agar menggunakan masker karena ternyata di lapangan masih ada orang yang tidak meggunakan masker," ujarnya Jumat (10/4/2020).

Ipda Desty mengatakan bahwa sesuai anjuran WHO warga diharuskan menggunakan masker saat beraktivitas.

Untuk itu kepolisian Poresta Bogor Kota dan Polsek di wilayah hukum Polresta Bogor Kota juga membagikan masker kepada sejumlah pedagang, pengguna kendaraan dan pejalan kaki yang belum menggunakan masker.

Ia pun mengimbau agar warga tetap menjaga kesehatan dan kebersihan.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved