Virus Corona di Bogor

Cegah Penyebaran Virus Corona, Demokrat Bantu Warga Bogor Semprot Disinfektan

Kota Bogor merupakan salah satu zona merah penularan wabah Corona di Jawa Barat, untuk itu perlu dilakukan pencegahan secara masif.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Penyemprotan desinfektan di wilayah Kecamatan Bogor Utara oleh DPC Partai Demokrat Kota Bogor yang dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat, R. Dodi Setiawan dan dibantu oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Syariefuddin Hasan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - DPC Partai Demokrat Kota Bogor ikut membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

Upaya tersebut dilakukan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di enam kecamatan Kota Bogor secara serentak, Jumat (10/4/2020).

Ketua DPC Partai Demokrat, R. Dodi Setiawan mengatakan Kota Bogor merupakan salah satu zona merah penularan wabah Corona di Jawa Barat, untuk itu perlu dilakukan pencegahan secara masif.

"Selain kita mengikuti imbauan physical distancing perlu juga dilakukan menyemprotkan cairan disinfektan pada fasilitas umum dan pemukiman warga ,"katanya.

Dodi mengatakan bahwa itu merupakan upaya dari Partai Demokrat untuk berkontribusi memerangi Covid-19 di Kota Bogor.

Selain melakukan penyemprotan pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya mencuci tangan serta penerapan pola hidup bersih dan sehat.

Dodi menjelaskan bahwa aksi pencegahan terhadap penularan Covid-19 merupakan arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui 'Gerakan Demokrat Lawan Corona'

Dalam kesempata itu juga turut hadir dan membantu melakukan penyemprotan Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Syariefuddin Hasan.

"Beliau ikut turun membantu kami dalam giat kali ini, Saya atas nama pengurus partai berterima kasih kepada yang bersangkutan telah membantu kami memerangi virus Corona," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved