Tak Ada Pertandingan, Pemain PS Tira Persikabo Beralih Jadi Youtuber

Menurut mantan pemain PSIM Yogyakarta tersebut, ia memilih untuk mengabadikan aktifitas yang dilakukannya ke dalam konten Youtube

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa mendadak menjadi youtuber 

Menurut mantan pemain PSIM Yogyakarta tersebut, ia memilih untuk mengabadikan aktifitas yang dilakukannya ke dalam konten Youtube katanya saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Jumat (10/4/2020).

"Sekarang saya mencoba membuat youtube untuk menyimpan moment terbaik buat saya di sepakbola dan juga keluarga. Mumpung kompetisi juga lagi vakum ya, ini untuk mengisi waktu saya," jelasnya.

Saat di kampung halamannya di Makassar, ia mengaku tetap berlatih untuk tetap menjaga kebugaran tubuh.

"Sejak Liga 1 2020 dihentikan pada 16 Maret 2020, saya berinisiatif untuk berlatih secara individu. Tujuannya tentu menjaga kebugaran fisik agar tetap fit. Saya juga memilih pulang ke Makassar dan berlatih di sana," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (10/4/2020).

Selain itu, Aditya berharap agar virus corona segera berakhir dan kehidupan kembali berjalan normal, serta Kompetisi Liga 1 2020 dapat kembali bergulir.

"Semoga semua bisa cepat kembali seperti biasa dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Sudah sangat merindukan sepakbola, stadion dan atmosfer pertandingan maupun berkumpul bersama pelatih, teman-teman dan semuanya untuk latihan bersama lagi," paparnya.

Nantinya, jika situasi dan kondisi di Indonesia dinyatakan terbebas dari virus corona, maka kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada 1 Juli 2020 mendatang.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved