PS Tira Persikabo

Pelatih PS Tira Persikabo Minta Pemainnya Tidak Bersantai Selama Pertandingan Liga 1 Dliburkan

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko meminta para pemainnya tetap jaga daya tahan tubuh serta kondisi fisiknya

dok media officer PS Tira Persikabo
Igor Nikolayevich Kriushenko usai laga kontra Persita Tangerang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dihentikannya Kompetisi Liga 1 2020 akibat wabah Covid-19 tak membuat

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko meminta para pemainnya tetap jaga daya tahan tubuh serta kondisi fisiknya selama pertandingan Liga 1 2019 diliburkan.

"Saya memberi mereka tugas untuk tetap fit setiap saat dan tidak kehilangan optimisme. Orang-orang mengupload video. Pelatih Miftahudin Mukson membantu saya berkomunikasi dengan tim di satu sisi, itu baik," katanya, Minggu (12/4/2020).

Kendati demikian, ia pun mengaku tetap menjaga kondisi fisik dengan melakukan berbagai aktifitas dirumahnya.

"Kadang-kadang saya berjalan di pegunungan. Kegiatan lainnya, saya berjalan, membersihkan rumah, dan melakukan serangkaian latihan untuk melatih otot," jelasnya.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menghentikan Liga 1 2020 sejak 16 Maret 2020 hingga 29 Mei 2020 sebagai antisipasi terhadap penyebaran virus corona.

Nantinya, jika situasi dan kondisi di Indonesia dinyatakan terbebas dari penyebaran virus corona, maka Liga 1 2020 rencananya akan kembali dilanjutkan pada 1 Juli 2020.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved