Breaking News:

PSBB di Bogor

Hari Pertama PSBB di Kabupaten Bogor, Penumpang Sempat Khawatir Antrean di Stasiun Bojonggede

Kendati demikian, penumpang yang ingin menggunakan jasa transportasi Commuterline tujuan ke Jakarta dan Bogor harus melalui pengecekan suhu tubuh terl

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana di Stasiun Bojonggede saat hari pertama pemberlakuan PSBB di Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di lima daerah Jawa Barat termasuk Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (15/4/2020) resmi diberlakukan.

Pantauan TribunnewsBogor.com pukul 08.30 WIB di Stasiun Bojonggede, Kabupaten Bogor tidak ada penumpukan penumpang.

Kendati demikian, penumpang yang ingin menggunakan jasa transportasi Commuter Line tujuan ke Jakarta dan Bogor harus melalui pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum menuju peron masing-masing di jalur satu dan dua.

Di peron jalur satu tujuan Bogor, tidak ada penumpukan penumpang yang berarti. Pun di peron jalur dua tujuan Jakarta, situasi nampak normal.

Petugas keamanan Stasiun Bojonggede, Wanda menjelaskan bahwa pemberlakuan PSBB sedikit berpengaruh kepada pengurangan penumpang.

"Normal sih tidak ada hal yang dikhawatirkan. Tapi sejak diberlakukan PSBB penumpang tidak ramai," ujarnya.

Sementara itu, warga Bojonggede yang hendak menggunakan jasa Commuter Line tujuan Jakarta, Heni menjelaskan bahwa diberlakukannya PSBB sempat membuatnya takut.

"Sempat takut ya. Takutnya, kalau di loket justru terdapat antrean pemeriksaan suhu badan. Itu justru rentan terpapar penyebaran virus corona," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved