PS Tira Persikabo

Pantau Latihan Pemain Secara Online, Pelatih PS Tira Persikabo Terkendala Ini

Igor Nikolayevich Kriushenko sebut program latihan yang diselenggarakan pemain secara pribadi di rumah masing-masing sulit dipantau secara maksimal.

Istimewa
suasana latihan PS Tira Persikabo secara online. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DEPOK - Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko sebut program latihan yang diselenggarakan pemain secara pribadi di rumah masing-masing sulit untuk dipantau secara maksimal.

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu mengatakan bahwa program latihan secara online yang diselenggarakan oleh pemain di rumah masing-masing dan dikirim melalui video agak terkendala lantaran permasalahan sinyal.

"Sulit untuk membuat rencana pelatihan, karena setiap orang memiliki kondisi yang berbeda (sinyal seluler tidak semua bagus). Tapi tetap bagus melihat kalian semua, dan keinginan besar mereka untuk berlatih," ujarnya, Rabu (15/4/2020).

Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Belarusia itu membeberkan bahwa punggawanya harus mempertahankan kondisi tubuh yang bagus.

"Dalam kondisi ini mereka mencoba bekerja dengan ketahanan yang kuat. Jadi materi ketahanan aja terutama fisik," paparnya.

Igor pun berpesan agar punggawanya tetap dapat menjaga kondisinya dalam hal mempertahankan stamina dalam hal yang maksimal.

"Latih kemampuan, sebaik mungkin dan saya harapkan yang terbaik untuk semua pemain agar mereka tetap dalam kondisi stamina yang maksimal," paparnya.

Saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan Liga 1 2020 hingga 29 Mei 2020 lantaran mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Nantinya, Liga 1 2020 akan dilanjutkan kembali 1 Juli 2020 saat situasi dan kondisi Indonesia terbebas dari virus corona.

Foto: suasana latihan PS Tira Persikabo secara online - dok istimewa

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved