Breaking News:

Teror Virus Corona

Terciduk Bermesraan saat Wabah Corona, Pasangan Kekasih Ini Harus Bayar Denda

Pasangan kekasih yang tinggal di Singapura itu tertangkap basah berciuman di tempat umum padahal sedang diberlakukan aturan social distancing.

Editor: Soewidia Henaldi
Net
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Terciduk bermesraan di tempat umum saat wabah virus corona, sepasang kekasih harus membayar denda sebesar Rp 3,2 juta.

Pasangan kekasih yang tinggal di Singapura itu tertangkap basah berciuman di tempat umum padahal sedang diberlakukan aturan social distancing.

Polisi menciduk pasangan itu di Upper Boon Keng Road, dan masing-masing dijatuhi denda 300 dollar Singapura atau sekitar Rp 3,2 juta Selasa (14/4/2020).

Stomp memberitakan Selasa (15/4/2020), seorang netizen mengirim foto dan video memperlihatkan pasangan itu duduk di bangku dekat lubang barbekyu.

Dapat Makan Gratis saat PSBB, Pengemudi Ojol di Bogor Bersyukur

Padahal seperti dikutip Asia One Rabu (15/4/2020) tempat itu sudah disegel dengan pita merah putih.

Sejoli itu duduk dan berciuman.

"Polisi kemudian sampai pada pukul 09.10 pagi setelah menerima laporan dari sejumlah tempat," ujar netizen yang tak disebutkan identitasnya itu.

ilustrasi memakai masker untuk mencegah Covid-19
ilustrasi memakai masker untuk mencegah Covid-19 (Pixabay.com)

Merespons laporan tersebut, polisi kemudian menerangkan mereka mendapat laporan pada pukul 08.38 dari beberapa warga bahwa ada dua orang duduk di Blok 8A Upper Boon Keng Road.

Pria Afghanistan Tepergok Berduaan dengan Wanita di Kamar Kos, Begini Nasibnya Setelah Diamankan

Padahal, tempat itu masuk ke dalam kawasan social distancing.

Polisi yang bergegas ke lokasi menemukan pasangan itu masih muda. Si pria disebutkan berusia 20 tahun, sedangkan yang perempuan setahun lebih muda (19).

Mereka duduk di area yang dilarang. "Mereka berdua kemudian dikenakan denda 300 dollar karena melanggar aturan pembatasan sosial sesuai UU Covid-19 2020," kata polisi.

Penegak hukum kemudian memberikan edukasi kepada pasangan itu agar menghormati aturan pemerintah, dan pergi tak lama kemudian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berciuman di Tengah Social Distancing Covid-19, Pasangan Ini Didenda Rp 3,2 Juta"

Penulis : Ardi Priyatno Utomo
Editor : Ardi Priyatno Utomo

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved