Liga 1 2020

Begini Aktivitas Eks PS Tira Persikabo saat Libur Kompetisi, Tetap Jaga Kebugaran

Zoubairou Garba memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya ketika Liga 1 2020 dihentikan akibat wabah Covid-19.

dokumentasi Tira Persikabo
Zoubairou Garba 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Zoubairou Garba memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya ketika Liga 1 2020 dihentikan akibat wabah Covid-19.

Pemain belakang Persebaya Surabaya itu pulang ke rumahnya yang berlokasi di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat dan menjalani latihan ringan di halaman rumah.

"Ya kegiatan sih seperti biasa melakukan latihan setiap hari minimal 1 jam. Meskipun di rumah alhamdulilah masih bisa jalanin hidup saya seperti biasa," ujarnya, Kamis (16/4/2020).

Mantan pemain PS Tira Persikabo tersebut mengaku bahwa tidak akan melewatkan kesempatan berkumpul bersama keluarga begitu saja. Untuk itu, Zoubairou berupaya untuk menemani sang buah hatinya bermain

"Masih bisa jalanin aktifitas dan hidup seperti biasanya di rumah sama keluarga ajak main anak-anak sekitar disekitar rumah kadang olaraga bareng dengan mereka," paparnya.

Tak hanya itu, Zoubairou menjelaskan bahwa saat dirinya mengajak anaknya berolahrga, dirinya lebih tertarik melakukan joging dibanding bersepeda.

"Joging dan perkuatan otot, kalau olahraga bersama anak, dia main sepeda tapi saya tetap memilih joging," tegasnya.

Saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan Kompetisi Liga 1 2020 hingga 29 Mei 2020 sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Nantinya, jika situasi dan kondisi di Indonesia sudah dinyatakan terbebas dari wabah Covid-19, maka Liga 1 2020 akan dilanjutkan kembali 1 Juli 2020.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved