Breaking News:

Traffic Update

Jalan Raya Cipayung Depok dari Arah Pabuaran Terpantau Ramai Lancar

Kamis (16/4/2020) laju kendaraan dari arah Jalan Raya Pabuaran, Bojonggede melintas di Jalan Raya Cipayung, mengarah ke Depok lancar.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana arus lalu lintas di Jalan Raya Cipayung, Depok yang berbatasan langsung dengan Pabuaran Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DEPOK - Arus lalu lintas di Jalan Raya Cipayung, Depok di hari kedua pemberlakuan PSBB tampak lengang.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Kamis (16/4/2020), pukul 07.45 WIB, laju kendaraan dari arah Jalan Raya Pabuaran, Bojonggede melintas di Jalan Raya Cipayung, mengarah ke Depok pagi ini ramai lancar.

Situasi dan kondisi yang sama ditunjukkan pada arah sebaliknya, arus lalu lintas dari arah Jalan Raya Pitara, Depok melintas di Jalan Raya Cipayung, menuju Bojonggede, tak ada hambatan.

Sementara, tepat di Simpang menuju Perumahan Kementerian Pertanian terdapat penjagaan yang dilakukan anggota TNI, Polri dan Dinas Perhubungan selama PSBB diterapkan.

Pengendara roda dua diimbau untuk menggunakan helm dengan Standar Nasional Indonesia (SNI), masker, dan sarung tangan ketika hendak berpergian menjalankan aktifitasnya.

Sedangkan pengemudi roda empat diimbau untuk menggunakan masker dan sabuk pengaman serta tidak melebihi kapasitas orang di dalamnya sesuai dengan peraturan selama PSBB.

Sementara pagi ini, cuaca terpantau cerah.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved