PS Tira Persikabo

Rencana Bek PS Tira Persikabo Setelah Pandemi Covid-19 Berakhir, Ungkap Ingin Umrah Bersama Keluarga

Sukses menjadi pesepakbola nasional dengan mencicipi sejumlah tim besar, Aditya Putra Dewa ingin memberangkatkan keluarganya ibadah umroh.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Aditya Putra Dewa besama anak dan istrinya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sukses menjadi pesepakbola nasional dengan mencicipi sejumlah tim besar, Aditya Putra Dewa ingin memberangkatkan keluarganya ibadah umroh.

Pemain belakang PS Tira Persikabo menjelaskan bahwa rencana pemberangkatan keluarganya untuk ibdah umroh ke Tanah Suci terus diusahakan agar dapat terealisasi tahun ini.

"Insya Allah, saya akan melihat terlebih dulu bagaimana kondisi dan keadaannya. Tapi kalau memang ada rezekinya saya akan berangkat bersama anak, istri dan orang tua saya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (16/4/2020).

Lebih lanjut, mantan pemain PSIM Yogyakarta ini terus berdoa agar situasi dan kondisi diseluruh negara sudah terbebas dari pebyebaran wabah virus corona.

"Mungkin kalau bukan tahun ini, Insya Allah tahun depan kita melakukan ibadah umroh ke tanah suci. Semoga semua bisa cepat pulih seperti biasa," jelasnya.

Sementara itu, Aditya membeberkan bahwa dirinya tetap menjaga kebugaran tubuhnya meski kompetisi Liga 1 2020 dihentikan dan tim Laskar Padjajaran diliburkan.

"Saya tetap berlatih. Sebelum diliburkan, pelatih berpesan agar seluruh pemain dapat menjaga kebugaran tubuhnya dengan cara berlatih secara mandiri," paparnya.

Aditya pun mengaku bahwa dirinya kerap menjalankan latihan ringan secara mandiri di halaman rumahnya yang berlokasi di Makassar.

"Saya berlatih disekitar halaman rumah. Tentunya tetap memperhatikan anjuran-anjuran yang telah diberikan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona," paparnya.

Kompetisi Liga 1 2020 saat ini dihentikan hingga 29 Mei 2020. Nantinya, jika situasi dan kondisi di Indonesia dinyatakan sudah terbebas dari penyebaran virus corona, maka Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada 1 Juli 2020.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved