Teror Virus Corona

Video Haru KSAD Jenderal Andika dan Istri Nangis Dengar Curhatan Tenaga Medis : Saya Ingin Memeluk

Tangis Jenderal TNI Andika dan Hetty pecah ketika menggelar video conference dengan petugas medis di RSPAD Gatot Subroto.

Youtube TNI AD
Istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Ny Hetty sebagai Ketua Umum Persatuan Istri Prajurit TNI AD (Persit) Kartika Chandra 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan istrinya, Ny Hetty yang juga Ketua Umum Persatuan Istri Prajurit TNI AD (Persit) Kartika Chandra, tak kuasa menahan tangis ketika mendengar curahan hati tenaga medis RSPAD Gatot Subroto.

Tangis Jenderal TNI Andika dan Ny Hetty pecah ketika menggelar video conference dengan petugas medis di RSPAD Gatot Subroto.

Melansir Warta Kota, KSAD Jenderal Andika yang berada di Mabes TNI AD berbicara dengan Mayor CKM Novianti dari Instalasi Gizi RSPAD, dan menanyakan kebutuhan apa yang belum tersedia dari donasi.

Novianti mengaku banyak bantuan nasi boks, hingga susu dan air mineral. Namun untuk madu dikirim dalam botol besar, dan masih kurang untuk seluruh petugas medis.

"Oke ya, jadi yang kurang madu, nanti kita kirimkan, lewat Persit, kita cari yang kualitas bagus," ujarnya dalam telekonference itu.

Andika pun meminta istrinya, Ny Hetty sebagai Ketua Umum Persatuan Istri Prajurit TNI AD (Persit) Kartika Chandra untuk memasok Madu.

Para petugas medis pun berterima kasih kepada Andika dan Ny Hetty atas kiriman madu tersebut.

Pihak RSPAD juga melakukan pengujian food security terhadap madu, dan hasilnya madu murni.

Petugas medis di ruang Suhardi 1 RSPAD, Elvi mengatakan sudah menerima madu bantuan dari TNI.

"Mba Elvi madu ini ada gunanya ga ?" tanya Jenderal TNI Andika.

Halaman
1234
Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved