PS Tira Persikabo

Belum Pernah Ikut Dimainkan saat PS Tira Persikabo Bertanding, Rezky Ikhwan Kangen Main Bola

Pemain PS Tira Persikabo, Rezky Ikhwan mengaku telah rindu dengan atmosfer kompetisi Liga Indonesia yang saat ini dihentikan akibat wabah Covid-19.

Istimewa/Dokumentasi Media Officer PS Tira Persikabo
Rezky Ikhwan bersama Silvio Escobar usai melakukan latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain PS Tira Persikabo, Rezky Ikhwan mengaku telah rindu dengan atmosfer kompetisi Liga Indonesia yang saat ini dihentikan akibat wabah Covid-19.

Pemain yang lahir di Bogor 21 Juni 1993 itu berharap agar kompetisi Liga 1 2020 kembali digulirkan apabila situasi dan kondisi Indonesia sudah terbebas dari penyebaran Covid-19.

Harapan itu bukan tanpa alasan. Sebab, Rezky belum mendapatkan kesempatan bermain dari tiga laga yang telah dimainkan tim berjuluk Laskar Padjajaran.

"Pasti kangen apa lagi saya belum dapat kesempatan untuk bermain di musim yang baru di mulai ini. Saya saat ini terus berlatih untuk menjaga kebugaran tubuh dan ketika kompetisi kembali dilanjutkan saya siap," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (18/4/2020).

Sementara itu, untuk mengobati rasa rindunya terhadap atmosfer kompetisi Liga 1, Rezky memilih untuk menyaksikan siaran ulang pertandingan melalui Youtube.

"Paling saya liat youtube untuk menghibur diri dan mengobati rasa kangen atmosfer kompetisi. Latihan maupun saat pertandingan," jelasnya.

Rezky pun berharap agar situasi dan kondisi terkait penyebaran virus corona di Indonesia segera berakhir agar semua orang dapat melakukan aktifitasnya secara normal.

"Semoga cepat normal, itu saja harapan saya agar aktifitas tidak tersendat seperti saat ini," paparnya.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan kompetisi Liga 1 2020 sejak 16 Maret 2020 lalu hingga 29 Mei 2020 mendatang sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Nantinya, apabila situasi sudah dirasa aman, maka Liga 1 2020 rencananya akan kembali dilanjutkan pada 1 Juli 2020 mendatang.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved