Info Otomotif

Spesifikasi BMW 320i Touring M Sport, Hanya Tersedia 25 Unit, Cek Harganya di Sini!

Di tengah pandemi Covid-19, BMW Indonesia kembali meluncurkan produk baru yakni BMW 320i Touring M Sport

DOK. BMW INDONESIA
All-new BMW Seri 3 Touring 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Di tengah pandemi Covid-19, BMW Indonesia kembali meluncurkan produk baru yakni BMW 320i Touring M Sport pada Jumat (17/4/2020).

Mobil ini hanya tersedia 25 unit dan bisa didapatkan di Tokopedia dengan bandrol sebesar Rp 1.28 miliar off the road.

Termasuk di dalamnya BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.'Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes.

Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menyoal desain, generasi terbaru dari model lima pintu yang sporty ini gabungkan atribut inti dari BMW Seri 3 Sedan dengan tata ruang interior lapang, praktis dan fleksibel.

Dimensi eksterior BMW 320i Touring M Sport meningkat 76 mm, dibandingkan dengan pendahulunya, menjadi 4.709 mm, lebih lebar 16 mm menjadi 1.827 mm dan penambahan tinggi 8 mm menjadi 1.470 mm.

Jarak sumbu roda lebih panjang 41 mm menjadi 2.851 mm dan tracks lebar berkontribusi pada pengendalian yang sporty dan lincah.

Interaksi antara garis atap dan jendela samping membuat siluet BMW Touring yang sudah familiar kian memikat.

Area bahu yang kokoh dan terdefinisi dengan jelas, garis karakter yang memanjat dari panel sisi depan ke ujung belakang dan Hofmeister kink (tekukan di jendela samping belakang) pancarkan nuansa sporty.

Kemewahan kendaraan ini diperkuat oleh High-Gloss Shadow Line dengan konten tambahan di bagian jendela dan pilar-pilar yang juga memanjang ke atap.

Halaman
1234
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved