Breaking News:

Sekilas Tentang Kabag Sumda Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuni, Pernah Ungkap Penggelapan 59 Mobil

Kabag Sunda Kompol Pahyuni pernah mengisi jabatan menjadi kapolsek selama lima kali di wilayah hukum Polres Bogor ataupun Polresta Bogor Kota.

Istimewa
Kabag Sumda Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuni saat sedang berada dilandasan udara ATS beberapa waktu lalu, (foto diambil sebelum adanya wabah Covid-19). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Menjadi seorang ibu yang juga menjalani tugas kedinasan sebagai anggota polisi merupakan pekerjaan mulia.

Itulah yang saat ini dijalani oleh Kabag Sumber Daya Manusia (Sumda) Polresta Bogor, Kota Kompol Pahyuni.

Sebelum menjabat sebagai Kabag Sunda Kompol Pahyuni pernah mengisi jabatan menjadi kapolsek selama lima kali di wilayah hukum Polres Bogor dan Polresta Bogor Kota.

Selain berperan di tengah keluarga untuk menjadi seorang ibu, Kompol Pahyuni juga memiliki tugas mulia menjadi anggota polisi.

Dua peran itu dijalaninya dengan penuh tanggung jawab dan rasa syukur.

Sebelum menjabat sebagai Kabag Sumda, Ia pernah mengisi jabatan sebagai Kapolsek Citeureup, Kapolsek Dramaga, Kapolsek Caringin, Kapolsek Babakan Madang dan Kapolsek Bogor Barat

Kompol Pahyuni mengatakan bahwa hal penting dalam menjalankan tugas di kepolisian dan keluarga adalah komunikasi.

"Initinya semua itu bisa berjalan dengan lancar di dalam keluraga maupun di dalam kedinasan saya selalu berkomunikasi sama keluarga dan sama anggota di kantor," ujarnya saat ditemui di Mako Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Selasa (21/4/2020) saat momentum hari kartini.

Polresta Bogor Kota Bagikan Paket Sembako, Penerima Diminta Tetap Perhatikan Physical Distancing

Mengintip Dapur Umum Polwan Bogor, Masak untuk Warga Terdampak Corona

Sebelum menjadi Kabag Sumda Kompol Pahyuni pernah mengungkap kasus penggelapan 59 unit mobil oleh tiga orang pelaku penggelapan di wilayah hukum Polsek Bogor Barat.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved