Breaking News:

Kawanan Perampok Minimarket di Pamijahan Bawa Kabur Uang Rp 25 Juta dan Beberapa Slop Rokok

Selain itu, kata Ita, kawanan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) ini juga membawa kabur beberapa selop rokok dari minimarket.

istimewa
Perampokan di sebuah minimarket terjadi di Kampung Kawakilan, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 19.00 WIB malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menjelaskan bahwa kawanan perampok minimarket bersenjata tajam di Kampung Kawakilan, RT 03/04, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor berhasil kabur uang senilai Rp 25 juta.

Para pelaku ini menggasak uang dalam laci kasir setelah menyekap para karyawan minimarket.

"Dalam kejadian ini, minimarket mengalami kerugian Rp 25 juta," kata AKP Ita Puspita Lena dalam keterangannya, Rabu (22/4/2020).

Selain itu, kata Ita, kawanan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) ini juga membawa kabur beberapa selop rokok dari minimarket.

"Pelaku mengambil uang yang berada di dalam laci kasir kemudian mengambil sejumlah slop Rokok. Dalam kejadian ini tidak ada korban luka atau korban jiwa," kata Ita Puspita Lena.

Diberitakan sebelumnya, perampokan di sebuah minimarket terjadi di Kampung Kawakilan, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 19.00 WIB malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com, kawanan perampok bersenjata tajam yang merangsek masuk ke minimarket tersebut diperkirakan berjumlah lebih dari 2 orang.

Peristiwa itu terjadi ketika karyawan sudah mulai menutup sebagian rolling door dan akan segera menutup operasi minimarket karena sudah mencapai batas waktu operasi sesuai ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Bogor.

Beberapa karyawan minimarket disekap oleh kawanan perampok tersebut sebelum akhirnya pelaku kabur membawa uang kasir yang bernilai puluhan juta rupiah.

Bahkan dalam video yang beredar seorang karyawati minimarket terus menangis histeris karena syok sambil terkulai lemas di lapangan parkir setelah berhasil diselamatkan warga dari penyekapan tersebut.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved